Sabtu, 19 Januari 2013

Postingan pertama di tahun baru 2013

Pertama-tama gue pengen ngucapin 
Selamat Tahun Baru 2013 teman-teman semuaaaaaaaaaaaa............
semoga ditahun baru ini apa yang kita impikan dapat terwujud. amin

hmmm..gak berasa ya sekarang kita udah masuk di tahun baru aja, perasaan baru kemaren kita abis ngerayain tahun baru 2012 dan UN SMA, hehehee . tapi gapapa lah yang penting gue tetap ganteng dan imut *pede.

sedikit review aja, banyak hal yang udah gue lalui sepanjang tahun 2012 lalu, mulai dari gue UN, bokap nyokap ulang tahun, gue ulang tahun, gue GAGAL TOTAL SNMPTN , gue galau snmptn, pacar gue ulang tahun, gue kuliah di teknik lingkungan dan gue ketemu dengan teman-teman baru, dan akhir tahun gue ditutup dengan datangnya sahabat gue dari SD yang saat ini kuliah di UI dan datangnya orang tua dan sodara gue ke bandung. benar-benar tahun yang penuh suka duka.

kalian gak nanya nih gue tahun baruan dimana? ngerayain apa kagak?
A : hmm..oke, gue ngejawab aja ya, gue merayakan pergantian tahun dan gue tidur di kamar.
Q : loh? yang bener yang mana nih?
A : dua-duanya
Q : aduh yang bener apaan nih dit?
A : iyaaaa, maksud gue, gue ngerayain malam tahun baru dengan tidur dikamar kost gue *tragis

tapi gue bersyukur awal tahun baru 2013 ini dibuka dengan hal-hal yang manis, apaan aja tuh yang manis-manis? ya iya tahun 2013 gue diawali dengan hal-hal yang menyenangkan .

pertama, orang tua gue dan sodara gue datang ke bandung, untuk menemui anaknya / sodaranya yg ganteng dan imut maksimal ini

kedua, "cintahatiku" gue dan sahabat gue datang dari bekasi, duh seneengnyaaaaa gueeee bisa ketemuan sama "cintahatiku" gue lagi, secara sekarang gue kuliah di bandung dan doi sekolah di bekasi, jadi sekalinya ketemu bawaannnya seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeengggg bangeeeeeeeeeettttzzz

ketiga, gue datang dan terlibat langsung dalam pembentukan FORUM OSIS JAWA BARAT, dan dalam kesempatan itu gue bisa bertatap muka langsung dengan Gubernur Jawa Barat serta 800an siswa-siswi SMA/SMK Se derajat yang merupakan pengurus OSIS dari 27 kabupaten-kota yang ada di Jawa Barat. seneng rasanya bisa bertemu dengan mereka-mereka yang aktif dan luar biasa itu.

Resolusi ditahun 2013 lo apa dit? 

kalo resolusi teman-teman semua apa?
 kalo gue tentunya berharap ditahun 2013 ini gue bisa menjadi lebih baik lagi dan mengembangkan potensi yang ada pada diri gue. sejujurnya gue pengen berjuang lagi untuk meraih impian gue ditahun kemaren, yaitu :
masuk dan diterima kuliah di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, karena hal ini memang impian gue banget. gue udah bener-bener berharap dan bersungguh-sungguh untuk dapat diterima di fakultas-universitas yang terkenal dengan "jakun"nya ini. Semoga ALLAH SWT mengabulkan harapan gue ini. Amin Ya ALLAH.

Selanjutnya resolusi gue adalah gue pengen bisa menjadi orang yang lebih hemat, secara gue udah kuliah dan gue harus lebih pintar dalam me-manage uang yang ada.

selanjutnya lagi, gue pengen banget bisa berkunjung ke kota solo dan naik kereta api. kenapa gak sekalian ke yogyakarta aja dit? jawabannya simple, gue penasaran banget dengan kota solo, kota dimana pemimpin idola gue pak Joko Widodo berasal. gue emang kagum banget dengan sosok pak Jokowi dan gue juga pecinta batik. gue pengen ke solo supaya bisa ngerasain langsung suasana kota solo sekaligus mau cari batik tulis asli.




keterangan gambar : gambar 1. kereta api lodoya malam yang pengen gue naiki kalo ke solo,
gambar 2. sekilas kota solo, gambar 3. Pak Joko Widodo pemimpin idola gue.

ya semoga aja di awal-awal tahun ini gue bisa berkunjung ke kota solo . amin

selanjutnya, semoga aja share resolution 2013 dari Garuda Indonesia yang gue ikuti di internet, dapat terpilih sebagai salah satu dari 3 yang akan dipilih oleh Garudaresolutions.com .amin

selanjutnya , semoga gue bisa menjadi anak yang lebih baik lagi bagi orang tua gue, dan menjadi teman-teman dan sahabat yang baik bagi teman-teman dan sahabat-sahabat gue. amin

dan yang terakhir, semoga kedepannya hubungan gue dan "cintahatiku" gue semakin lebih baik, lebih so sweet, dan lebih cetaarrr membahana . amin


nih foto terbaru gue dan "cintahatiku" gue pas doi berkunjung ke tempat gue di bandung :)

dan pada kesempatan ini, gue juga memohon doa dari teman-teman semua, dan pembaca-pembaca blog gue ini, supaya mendoakan gue agar semua resolusi gue ditahun 2013 ini dapat terwujud, terutama semoga gue diterima kuliah di fakultas psikologi UI . amin

dan semoga semua resolusi dan harapan-harapan teman-teman semua dapat terjuwud. amin

sekian dulu ya tulisan dari gue. bye cemuanyaaaaaaaaaaaaaa....


Bonus beberapa foto-foto kegiatan gue hehee








 ket : gue yg pake batik motif-motif hijau



Tidak ada komentar:

Posting Komentar