Jumat, 25 Januari 2013

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana?

"aku ingin mencintaimu dengan sederhana"
yak malam ini tiba-tiba aja kalimat itu yang muncul dipikiran gue,
jujur aja, kalimat itu gue denger di TV dan gue sendiri masih belum paham dengan apa yg dimaksud dengan "aku ingin mencintaimu dengan sederhana", padahal kebanyakan orang sering mengucapkan "aku ingin mencintaimu sepenuh hati" atau "aku ingin mencintaimu seutuhnya" ,tapi kenapa harus mencintai dengan sederhana? maksudnya apa?

gue coba mengaitkan kalimat ini dengan rasa kagum gue terhadap ify (Alyssa Saufika Umari)
 personil blink itu. apa rasa ngefans gue itu salah satu bentuk dari "mencintai dengan sederhana" ? entahlah, tapi yang gue pahami cinta itu adalah hak setiap mahluk di dunia ini. dan mencintai itu bukan berarti harus menjadi pacar atau pasangan atau kekasih dia yang kita cintai itu, tapi bisa dengan merasa kagum, memberi support, menemaninya, menjadi teman yang baik, menjadi sahabatnya, menjadi tempat untuk dia ketika berkeluh kesah, dan menjadi orang yang setia untuk memahami dirinya. gue sendiri berharap banget buat bisa jadi sahabat yang baik buat ify, ya walaupun ify belum kenal gue, tp gue berharap Tuhan memberi gue kesempatan untuk bisa bertemu dan berteman dengan ify, murni sebagai seorang teman , bukan antara seorang fans dengan artisnya :)

"aku mencintai fidya apa adanya, karena memang fidya yang selalu bikin gue nyaman, dan setiap hal yang gue lalui bersama fidya terasa menyenangkan, dan gue sangat menyayangi fidya setulus hati" yap memang hal itu yang selalu nempel di hati gue, semenjak 09 oktober 2010 hingga detik ini gue masih sangat sayang banget sama fidya, walaupun terkadang gue ngerasa lucu kalo fidya lagi jealous gara-gara gue ngefans sama artis indonesia , tp gue selalu optimis dan berharap sampai nanti bakalan terus sama fidya. #amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar