Minggu, 27 Januari 2013

..............

hmm...barusan gue buka youtube dan ngeliat video tentang ify,
dan abis ngeliat video itu gue tiba-tiba ngerasa sedih aja, tiba-tiba gue ngerasa takut aja kalo sewaktu-waktu si ify jadi ilfil sama fans macam gue ini, fans yg dengan noraknya ini nulis di blog dan ngungkapin kalo dia ngefans banget sama ify dan berharap banget bisa ketemu dan bisa jadi temennya ify :'( . tapi ya memang gitulah harapan sederhana gue supaya bisa ketemu dan bisa jadi temennya ify. nggak bakalan lebih dari seorang teman.


update keadaan gue saat ini : gue merasa semakin mantap untuk berjuang mendapatkan bangku psikologi UI tahun 2013 ini dan selain itu gue juga ngerasa bahagia dengan kemajuan di Forum OSIS Jawa Barat, sebentar lagi pas februari FOJB bakalan ngadain kegiatan "One day leadership training"
buat 1500 pengurus osis sma/smk se jawa barat, dan semoga aja harapan gue dan teman-teman untuk menghadirkan Bapak Boediono (WAPRES RI) sebagai salah satu pembicara dalam kegiatan ini dapat terwujud. amin

dan selain itu kabar baik lagi, gue semakin sayang banget loh sama "cintahatiku" gue Fidya Novita SD :*

semoga semuanya berjalan lancar. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar