Selasa, 29 Januari 2013

akun twitter baru

halo selamat pagi teman-teman semua :D
nggak, sekedar info aja, gue baru aja bikin akun twitter baru yaitu @AditiaRestianda
tujuannya apa? tujuannya ya supaya bisa berkomunikasi secara umum dengan teman-teman gue dan para pengguna twitter sekalian. kalo akun twitter gue yg @aditiavk itu akun twitter khusus :D


keadaan pagi ini : ya keadaan gue pagi ini agak mendung dikit, sama kaya kondisi cuaca diluar kostan gue yg memang agak mendung. dan kenapa ya gue orang-orang yg pengen gue hubungi pagi ini malah sibuk semua? huhuhuhuu ....

sedikit info : Bagi lo lo semua yg masih SMA atau se derajat yg berdomisili di jawa barat dan juga merupakan pengurus OSIS disekolah masing-masing, ayo ikuti kegiatan "ONE DAY LEADERSHIP TRAINING" yang diadakan oleh FORUM OSIS JAWA BARAT (FOJB), kegiatan ini bakalan berlangsung pada tanggal 21 februari 2013 di Bandung. pembicaranya luar biasa, dan bakalan dihadiri juga oleh gubernur jawa barat. GUE JAMIN KALIAN GAK BAKALAN NYESEL DEH IKUTAN KEGIATAN INI:D

Info lebih lanjut : cek Grup FB "Forum OSIS Jawa Barat"

DITUNGGUUUU YAAAAAAAA.....................!!!!!!


*OIYA....BUAT YG HARI INI UH FISIKA, SEMANGAAAAAAAAAAAATTTTT YAAAA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar