Kamis, 24 Januari 2013

Tulisan buat ify BLINK

hmmm...halo  ify, salam kenal gue adit dan saat ini gue kuliah di bandung:)
dan gue ngefans banget sama lo semenjak 2 minggu yg lalu
jujur sebeluumnya gue gak terlalu merhatiin acara-acara musik di tv karena gue memang lagi sibuk-sibuknya kuliah, ya walau gue masih smester 1 kuliahnya tp tugas dan uasnya itu loh bikin gue zzzzzzz banget.tp pas waktu itu gue ngeliat Blink tampil di tv, gue ngeliat lo sebagai salah satu personilnya, dan dari situ gue tertarik dan pengen tau tentang lo hingga akhirnya gue ngefans sama lo

ya gue kurang yakin juga sih kalo tulisan gue ini bakalan dibaca sama ify, tapi yg jelas gue nulis tulisan kali ini khusus buat lo fy.

gue barusan baca2 blog lo yang ifyclubofficial, dan abis baca blog itu gue cuma mau nyampein ke lo

"ify, jaga kesehatan lo baik-baik ya, tetap jadi orang yg rendah hati dan murah senyum, jujur gue jadi ngerasa sedih ngeliat lo kalo dirawat dirumah sakit, sama kaya foto yg gue upload di blog ini. ify jg harus makan yg teratur ya, makan sayur dan buah yg cukup, dan kalo ngerasa badan lo udah mulai capek, mending lo istirahat dulu bentar sambil minum teh hangat atau susu hangat. dan semoga ify sukses terus dalam karir dan sekolahnya , dan menjadi lebih baik lagi setiap harinya, dan juga semoga apa yg ify cita-citakan dapat terwujud. amin"







oiya gue suka banget pas lo nyanyi lagu Dewa pake keyboard yg judulnya Cinta kan membawamu kembali.

harapan gue :
-semoga nanti kita bisa ketemu langsung ya fy dan bisa ngobrol-ngobrol banyak hal , kita ketemu bukan sebagai seorang fans dengan artis idolanya, tp sebagai seorang teman yg ingin berteman dengan ify . apalagi kalo misalnya ify ada kesempatan main ke bandung.

-semoga ify semakin sukses dan menjadi lebih baik lagi dalam segala hal.


#SEMOGA SUATU HARI LO BISA BACA TULISAN DI BLOG GUE INI YA FY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar