Selasa, 22 Januari 2013

Hmmm....

hmm...oke selamat malam teman-teman semua,
ya tiba-tiba aja gue pengen nulis blog malam-malam gini, mungkin ini karena faktor kecapean uas kali ya?
akhir-akhir ini gue cukup sering denger berita tentang kasus pemerkosaan, dan juga berita tentang parpol. ya kesimpulannya sih masih adanya ketidak seimbangan didalam kehidupan negara kita ini.
ya sedikit pembukaan aja buat tulisan gue malam ini, dan juga gue lagi gak ada topik khusus buat tulisan ini. dalam pikiran gue saat ini sedang bercampur aduk antara uas, liburan, tugas gamtek yang gue kurang mampu utk hal itu, kangen orang tua, kangen pacar, ingin pindah kuliah ke psikologi, budaya indonesia, keadaan gue saat ini, fon, fojb, islc, osis, kangen bekasi, kangen jakarta, bem, ipod classic, sony alpha a57, blink, jkt 48, dll.

tapi yang jelas malam ini gue mau bilang :

- Generasi muda indonesia itu adalah manusia-manusia yang luar biasa. banyak diantara remaja-remaja indonesia yang memiliki bakat-bakat dan kreativitas yang menarik-menarik dan patut untuk disupport penuh.

-gue itu CINTA BATIK INDONESIA

-anak-anak osis di jawa barat itu adalah personal-personal yang luar biasa, mereka punya pikiran kritis dan positif, mereka memiliki spirit yang luar biasa, dan secara pribadi gue berharap mereka semua dapat mengembangkan potensi yang mereka miliki dan mencapai kesuksesan seperti yang mereka inginkan

-dengan maraknya pemberitaan kasus pemerkosaan akhir-akhir ini, gue berfikir untuk mengadakan sosialisasi dan gerakan "Generasi Muda Jawa Barat Tolak Seks Bebas dan Kejahatan Seksual" . ya mungkin hal ini masih sebatas wacana dan keinginan gue sih. tp gue udah mulai mikirin konsep kegiatannya seperti apa, ya semoga aja gerakan ini dapat terwujud .

-gue berharap untuk diterima di psikologiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii



Tidak ada komentar:

Posting Komentar