Rabu, 30 Januari 2013

apa masih ada harapan untuk cita-cita psikologi gue?

apakah masih ada harapan untuk gue memperoleh psikologi S1 tahun ini?
gue bener-bener mendambakan untuk dapat berkuliah di fakultas psikologi, terutama sekali di universitas impian gue selama ini, Universitas Indonesia. gue tau bakalan gak mudah untuk bisa duduk di bangku "jaket kuning" itu, tp gue mau berjuang dan optimis untuk dapat kuliah disana.

tapi tentunya dalam ujian tulis , pilihan gak cuma di 1 universitas dong? gue juga ada pilihan kedua,
yaitu UNS di Solo dan tentunya dengan pilihan studi psikologi juga. tapi sayangnya orang tua gue gak mendukung pilihan kedua gue ini, mereka gak setuju, mereka masih saja memikirkan jarak antara tempat gue kuliah dengan tempat tinggal mereka.

Ya Allah, aku benar-benar berharap dan memohon Kepada-Mu, izinkanlah aku untuk dapat diterima berkuliah di fakultas psikologi Universitas Indonesia. Berikanlah kesempatan itu untukku di tahun 2013 ini, kesempatan untuk aku dapat diterima berkuliah di fakultas psikologi UI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar