Rabu, 06 Februari 2013

mata kuliah smester 2

hmmm.........selamat memasuki smester 2 mahasiswa
*dan happy holiday juga buat teman-teman yg masih menikmati liburan smester kali ini,

ya jujur aja gue agak iri dengan kampus2 lain yg liburan smesternya sampai 1 bulan, tp kampus gue liburannya cuma 10 hari, tp hal itu dapat sirna gara-gara gue sempat balik ke bekasi selama 3 hari, ketemu sama teman-teman gue, pacar gue tercinta, dan juga nasi uduk dan soto mie bogor langganan gue dan sahabat gue dingga pas kami masih SMA .

 dan hal yg bikin gue seneng banget di smester 2 ini adalah dengan adanya mata kuliah baru yg  gak gue temui pas di smester 1, yaitu ekologi dan ilmu lingkungan, pembangunan berbasis masyarakat, dan hidrologi, 3 jenis mata kuliah yg pada awalny menurut gue menyenangkan, dan ternyata emang terbukti menyenangkan . gue ngerasa Enjoy bangeeeeeeeeettttt!!!!!

disisi kegiatan kampus, gue terlibat dalam 2 kepanitian, yaitu sebagai wakil ketua panitia Inagurasi Fakultas Teknik, dan sebagai divisi konsumsi dalam perayaan hari bumi yg kami sebut "evolution"
ya semoga semuanya berjalan lancar dan sukses

18 februari ini, sahabat gue dingga bakalan ultah. wah gak sabar deh gue nunggu traktirannya buat gue dan pacar gue ehehehehee..

21 februari adalah harinya Forum OSIS Jawa Barat, penasaran dengan kegiatannya? datang aja ke gedung PUSDAI BANDUNG yaaa ihihihihiiiiiiiiiiiii...........


dan harapan gue masih sama, semoga gue diterima kuliah di psikologi UI . amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar