Senin, 25 Februari 2013

Selasa pagi

Yah you know lah kalo tiap manusia itu punya masalahnya sendiri, dan punya batasannya sendiri, termasuk gue. gak tau kenapa, akhir-akhir ini gue lagi cepat sedih aja , gak tau kenapa. dimulai dari pagi tadi yg tiba-tiba gue kangen banget ngerasain suasana pagi di jakarta, ya mungkin bagi sebagian orang jakarta itu adalah kota yang menyebalkan, tapi bagi gue, jakarta dan bekasi itu adalah kota yang menyenangkan dan suasananya selalu gue nantikan. jadi dalam hidup gue ada 3 kota di indonesia yang sangat berarti banget bagi gue. pertama padang, kedua bekasi, ketiga jakarta. walaupun kota-kota itu panas tapi tetap aja selalu ada rasa rindu dihati ini.

masalah kuliah lo gimana dit? gue lagi agak kurang bersemangat karena beberapa hal. tapi yang bener-bener gue butuhin saat ini adalah beberapa buku bacaan baru, gue kehabisan buku bacaan yang menarik, gue lagi butuh inspirasi, gue lagi butuh referensi buat next project gue ( ya gue ada rencana bikin buku sendiri, sepertinya hal itu menarik. tapi berupa novel yang nantinya diselipkan pesan-pesan kehidupan di dalamnya) wish me luck yaa :) . oiya semenjak mas pandji ( @pandji) datang menjadi pembicara dalam ODT OSIS se JAWA BARAT - FOJB kemaren, gue jadi penasaran sama buku karya mas pandji, kalo ada kesempatan secepatnya gue pengen ke toko buku dan beli bukunya dan beberapa buku lainnya :)

hubungan lo sama pacar gimana dit? baik-baik saja, dan always menyenangkan :)


oiya, gue masih terus mohon doa dan dukungannya ya dari teman-teman dan semua pihak yang mengenal gue, supaya gue bisa diterima di psikologi UI ditahun 2013 ini. Amin Ya ALLAH :)



oke sekian dulu ya dari gue, byeeeee ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar