Senin, 24 Desember 2012

kenapa?

disatu sisi gue merasa bersyukur banget
disisi lain gue merasa sedih, kesal, dan pengeeennnn banget rasanya buat nangis sekejer-kejernya
gue tau, manusia gak ada yg sempurna, termasuk gue dan mereka. tp ketika rasanya udah terlalu capek dan rasa murung datang, gue menuntut kesempurnaan. kenapa? kenapa gue begini? apa gue orang yg gak bersyukur atas mereka?. gue ini orang biasa, dibalik senyum dan tawa gue, gue terkadang menyimpan rasa sedih dan kesal. apakah sebegitu jahatnya gue terhadap mereka?
mereka adalah anugerah yg maha luar biasa yg dihadirkan ALLAH SWT untuk gue. tapi kenapa?
disatu sisi gue kesal dengan beberapa sifat mereka, padahal gue juga memiliki sifat yg sama dengan mereka, tapi kenapa?

Maaf.......Maafin gue yang pendosa ini
Maafin gue yg terkadang gak bersyukur
Maafin gue yg suka kesal sendiri
Maafin gue yg selalu menuntut kesempurnaan
Maafin gue yg terkadang kurang menerima

Mereka yg terbaik
Mereka yg maha luar biasa
Mereka yg membuat gue hidup
Mereka yg membuat gue untuk semangat
Mereka yg membuat gue semangat untuk kembali berjuang untuk meraih psikologi UI di 2013
Mereka yg selalu ada untuk gue dan menerima gue apa adanya dengan segala kekurangan gue

Gue manusia biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar