Jumat, 28 Juni 2013

Bismillah, Semoga ALLAH SWT meridhoi dan mengabulkan ini






Ya mungkin menurut sebagian teman, harapan gue ini terlalu tinggi atau mungkin ada yg bilang gue menghayal, tapi inilah harapan gue, dikesempatan kedua ini gue berharap dan memohon kepada ALLAH SWT semoga tahun ini gue bisa masuk menjadi bagian dari keluarga "Kampus Perjuangan" ini, kampus yang gue banggakan dan gue harapkan dari dulu. ada dua hal yang membuat gue ingin untuk diterima menjadi mahasiswa baru di UI , pertama, gue pengen menjadi lebih baik lagi dan bisa berkuliah difakultas yang sesuai dengan kemampuan dan potensi yang gue miliki, kedua, gue pengen berkontribusi untuk menjadi bagian dari UI yang semakin lebih baik lagi.

Semoga ALLAH SWT meridhoi dan mengabulkan harapan gue ini, amin.


dan tidak lupa gue mohon doanya dari teman-teman semua ya, supaya gue bisa diterima di UI tahun ini, amin.
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar