Sabtu, 27 Juli 2013

Lagu yang menyentuh

selamat malam, dan apa kabar temen2 semua?
gimana puasanya? lancar? semoga semuanya menjadi berkah ya :)

oiya, malam ini gue iseng2 minjem BB nyokap, soalnya BB gue udah rusak dan gak bisa dengerin lagu, dan didaftar lagu yg ada di BBnya nyokap gue nemuin satu lagu yang judulnya "Pesona Potretmu" , penyanyinya ADA Band. yaudah gue dengerin deh tuh lagu, dan sekalian nih gue share Lirik Lagunya

Letih terlihat diwajah yang tua itu 
Tertidur pulas dalam alunan gelap malam 
Dibalik senyummu teduhkanku 
Terbayang potret kala engkau masih muda
 Ajarkan sebuah kata cinta dalam hidupKekuatan kasihmu nyata pulihkan jiwaku yang kadang goyah

Reff :Pesonamu masih jelas kurasa hingga kini
 Menemani hingga ku dewasa
 Derai airmata dan pengorbananmu takkan tergantikan 
Terima kasih ibu.. 

Waktu cepat bergulir
Sisakan banyak kisah
Dia yang kau cintai tlah lama meninggalkan dirimu sendiri 
Namun tetap kau berdiri tegak pada dunia


Ini kali pertama gue dengerin lagu ini, dan jujur gue kagum sama setiap lirik lagu yg dibikin ADA band, soalnya gak lebay dan punya harmoni, apalagi musiknya juga nyaman didenger. lagu ini bener-bener menyentuh, menggambarkan sosok seorang pahlawan sejati dalam kehidupan ini, yap, pahlawan itu adalah ibu . lagu ini menggambarkan betapa besarnya dan berartinya seorang ibu yang selalu menjaga kita hingga dewasa, apapun yang terjadi, ibu tidak pernah membenci kita (anaknya), ibu selalu memaafkan kesalahan kiita walaupun sebenarnya kesalahan kita itu gak bisa dimaafkan oleh pandangan orang, walaupun mungkin diantara kita ada yg udah meninggalkan ibu kita, maksud gue udah jauh jaraknya gara2 sekolah/kuliah/kerja, tapi ibu gak pernah meninggalkan anaknya, dalam setiap detik hidupnya ibu selalu memohon doa kepada Tuhan untuk kita, agar kita selalu dijaga dan mendapatkan keberhasilan, ibu akan selalu menunggu dan menyambut kita apapun keadaan kita, karena ibu mencintai kita setulus hatinya, dalam keadaan senang ataupun susah, ibu gak pernah ingin kita bersedih dan merasakan kesedihannya, ibu ingin kita selalu tersenyum dan berbuat yang terbaik untuk hidup kita. dan walaupun kita terkadang lupa terhadap ibu, tapi ibu tak pernah melupakan kita sedetikpun, ibu selalu berdoa untuk kita, selalu memikirkan kita, dan ibu tidak pernah berharap lebih atas kesuksesan kita nanti, karena ibu hanya ingin kita (anaknya ) selalu memperoleh yang terbaik.

AKU SAYANG MAMA :")

melalui tulisan ini gue berharap semoga teman-teman juga sayang dan menjaga dan berusaha untuk membahagiakan ibu kalian masing-masing :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar