Minggu, 09 Juni 2013

Aku (kembali) berharap

selamat malam teman-teman semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan bahagia,
pertama sekali izinkan gue mengucapkan selamat ulang tahun yg ke 19 utk diri gue sendiri yg jatoh pada tanggal 30 mei kemaren, aduhh gak berasa umur gue semakin bertambah dan gue semakin unyu aja ahahahaaa.....
dan juga gue pengen ngucapin selamat kepada pacar gue yg telah sukses menyelesaikan UJIAN NASIONAL dan semoga kamu bisa kuliah di universitas yang aku inginkan, amin. dan selamat juga kepada seluruh siswa-siswi se INDONESIA yang telah berhasil menjalani UJIAN NASIONAL dengan SUKSES, DISIPLIN, DAN JUJUR, Semoga kalian semua dapat melanjutkan pendidikan ditempat yg kalian impikan, amin.

dipertengahan tahun 2013 ini, gue kembali berharap,berharap untuk dapat menggapai mimpi gue yang tahun lalu belum tercapai, mimpi dimana gue ingin melanjutkan pendidikan gue ditempat yang sesuai dengan "potensi" yang gue punya. gue sangat bersyukur atas satu tahun ini dengan segala pengalaman yang telah rasakan, dan itu semua membuat gue bertambah mengerti betapa luasnya pendidikan ini dan betapa berwarnanya kehidupan ini. tapi gue gak bisa memaksakan sesuatu yang bukan potensi gue. Apakah ditahun ini gue masih boleh berharap?

Ya ALLAH, hamba ingin memohon kepadaMu, izinkanlah hamba untuk dapat meraih mimpi hamba yang ditahun lalu belum terwujud,
izinkanlah hamba untuk dapat merasakan S1 Psikologi ataupun S1 ilmu politik di Universitas Indonesia, dan ataupun izinkanlah hamba untuk dapat diterima di UNPAD ditahun ini Ya ALLAH. izinkanlah hamba untuk dapat mengenakan jaket kuning itu Ya ALLAH, izinkanlah hamba untuk dapat membanggakan kedua orang tua hamba dengan mengenakan jaket kuning itu, mudahkanlah jalan hamba untuk dapat meraih hal ini Ya ALLAH, hamba tau ini tidak mudah, tapi dengan izin Engkau hamba percaya bahwa itu semua dapat terwujud Ya ALLAH. Amin

dan pada kesempatan ini gue mohon doanya dari teman-teman semua, semoga apa yg gue harapkan ini dapat terkabul, amin.
TERIMA KASIH



#HOPEYELLOWJCKT13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar