Senin, 23 September 2013

INDONESIAKU



GOOOOOLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!
INDONESIA MENAAAAAAANGGGGG , INDONESIA MENAAAAAAAAAAAANGGGGG!!!!!
ya begitulah kira2 teriakan2 dari sebagian besar rakyat Indonesia kemaren malam, ketika pada akhirnya dalam pertandingan sepak bola AFF U-19  dimenangkan oleh " Tim Garuda Muda" . Begitu haru dan sujud syukur. INDONESIA JUARA !!!!!

Melihat kemenangan yg indah itu, gue sendiri merasakan bahwa ada semangat dan harapan yg cerah untuk bangsa Indonesia kedepannya. Tanpa disadari, sebenarnya bangsa ini begitu banyak menyimpan potensi dari gerenasi mudanya, banyak diantara mereka yg berprestasi diantara sebagian kecil yg menenggelamkan diri dalam lubang. Indonesia begitu kaya, semangat dan kreatifitas yang tinggi ini bisa mewujudkan INDONESIA JAYA SEJAHTERA SECARA NYATA !!!

dan sebagai bagian dari generasi muda bangsa ini, gue menghimbau kepada teman-teman semua, Mari kita berjuang, mari kita bergerak, mari kita belajar, mari kita berkreasi, mari kita berprestasi, untuk bangsa ini, untuk diri kita, dan untuk keluarga kita, gue yakin kita semua adalah pribadi-pribadi yang luar biasa, pribadi-pribadi yang mampu untuk mewujudkan cita-cita dan kejayaan bangsa, dan pribadi-pribadi yang menjunjung tinggi budi pekerti luhur.



UNTUK INDONESIAKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar