Rabu, 18 September 2013

Pencapaian

Rasanya ini masih baru langkah awal dalam sebuah pencapaian
tapi, sesungguhnya udah ribuan langkah yang telah ditempuh hingga sampai dititik ini.
ini baru awalan, masih belum ada kata terlambat, namun jangan sampai berlanjut dengan sia-sia.
banyak hal yg ingin dicapai, banyak mimpi, angan-angan, harapan, dan target-target tertentu yang menunggu untuk bisa diraih secara nyata.

seperti hal perpindahan jurusan ini, dari lingkungan ke hukum.
tentu gue gak ingin semua ini berlangsung dengan sia-sia. ada target dan ada pencapaian yang harus diraih.
seperti halnya kecintaan gue terhadap organisasi, FOJB salah satunya
tentu gue gak ingin hal ini hanya berlangsung sia-sia, atau gue jadi penyebab runtuhnya organisasi. ada banyak harapan, ada target yang ingin gue raih bersama organisasi ini, begitupun dengan semangat dan sikap optimis yang semakin hari harus terus ditingkatkan.

diantara banyak angan-angan dan mimpi, sebenarnya apa sih yang bikin gue tertarik?
dan gue yakin kalian juga punya angan-angan dan mimpi yang menarik perhatian kalian.
kalo gue sih tertarik dengan dunia pendidikan, politik, dan dunia remaja, dan juga gue tertarik dalam hal industri perhotelan dan kuliner, mungkin hal ini karena gue doyan icip-icip makanan dan suka coba-coba ke tempat makan yg baru, yah banyak sedikitnya gue ngerti bagaimana cara dan bentuk penyajian hidangan yg baik, yg merupakan standar bagi beberapa tempat makan kelas menengah. mungkin karena gue ngefans sama Pak Bondan Winarno jg kali ya? HAHAHA.....

banyak sedikitnya pengalaman kuliah 1 tahun ini di Teknik Lingkungan udah membuka mata gue bahwa sangat berartinya lingkungan kita ini, menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan, walau mungkin kedepannya gue gak bakalan berfokus kependalaman ilmu-ilmu yg berhubungan dengan lingkungan, tapi gue bakalan tetap terus mengamati dan belajar dari jauh bagaimana cara yang baik untuk bercinta dengan lingkungan, bumi ini.

Semua hal ini gak boleh disia-siakan.
Meraih lebih dari 1 mimpi? kenapa tidak? Harus OPTIMIS dan BEKERJA KERAS.
kita memang gak tau dalam beberapa tahun lagi kita bakalan menjadi apa, tapi mulai dari sekarang mari kita pasang target yang jelas, target yang benar-benar ingin kita capai.
walau mungkin kita akan terjatuh dalam satu atau dua lubang, tapi jangan pernah takut untuk kembali berdiri dan melangkah menuju pencapaian.


Semoga Tuhan meridhoi langkah kita menuju pencapaian kita nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar