Rabu, 08 Agustus 2012

Blog baru

Hemmm selamat pagi dan salam bahagia bagi para pengunjung blog gue, baik yg nyasar maupun secara setengah sadar menemukan blog ini. Yak, layaknya siswa baru tentunya gue harus memperkenalkan diri gue dan blog baru (setelah bertahun-tahun gak ngerti cara bikin blog dengan benar, hingga saat ini) gue ini kepada kalian semua.


Salam kenal, Nama gue Aditia Restianda, cukup panggil gue adit atau didit. Gue kelahiran padang, 30 mei 1994, masih muda kan? hehehe... Saat ini gue sedang dalam proses menuju dunia perkuliahan (setelah sebelumnya sempat mangkal di dunia lain *loh?) . dan alhamdulillah,gue udah punya pacar, namanya bambang (eh salah, fidya namenye ) hahahaa, dan gue sering nganggap diri gue sebagai cowok yang imut dan mirip aktor thailand , padahal dalam kenyataan gue sendiri belum pernah mengenal dengan baik aktor thailand itu seperti apa. Gue termasuk orang yang suka makan , suka mengkritik makanan, suka menulis,terkadang galau, dan mencintai lingkungan *yg terakhir boong abiiiiss...hahahaa


Blog ini gue dedikasikan buat diri sendiri, sebagai tempat gue untuk melanjutkan pertapaan gue yang telah lama terhenti dari dunia tulis menulis, dan terkhusus untuk menghibur kalian semua :) semoga kalian menyukai blog ini, dan sorry kalo tampilannya masih standar abis *maklum blog baru hehehee

Ya mungkin sekian dulu perkenalannya, suka gak suka ya harus suka *brb ngeluarin golok

nanti dilanjutkan dengan postingan gue berikut-berikutnya, Terima kasih


Salam Imut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar